Sabtu, 09 Mei 2009

UNDANGAN RENCANA KOMPETISI

Hari Jumat jam 19.30 malam, saya menerima undangan rencana kompetisi dari sdr SUMO. Surat itu tidak saya buka. Saya langsung bilang pada SUMO bahwa saya tidak akan datang pada acara tersebut dan tugas SUMO untuk mengantarkan surat kepada saya sudah selesai.
SUMO juga mengajak saya untuk pergi ke pameran di KEDAWUNG pada malam minggu ini. Pameran tersebut merupakan hari terakhir dan akan dihibur oleh OM MONATA. Setelah ngobrol sana-sini, dia pamit pulang dan saya keluar rumah pergi ke warung.
Pagi harinya, saya membuka surat tersebut. Isinya adalah undangan musyawarah rencana kompetisi sepakbola. Acara tersebut akan diadakan pada hari Sabtu sore, tanggal 9 Mei 2009. Surat tersebut ditanda-tangani oleh SAHAL sebagai koordinator.

Tidak ada komentar: